Agro Wisata Sawah Solok

TRAVELTODAYINDONESIA.COM, – Solok – Solok merupakan salah satu wilayah di Sumatera Barat. Solok dikenal karena kualitas berasnya yang bagus dan berkualitas.

Ada wisata baru di Kota Solok yang bisa Anda kunjungi, kawasan wisata Sawah Solok ini sebagai gebrakan xxxphim.org phim sex memberdayakan potensi wisata lokal.

PERJALANAN

Sumber : traveltodayindonesia.com

Dari Padang berjarak sekitar 1.5 Jam untuk bisa ke lokasi wisata ini, Jika dari arah Padang Agro Wisata Sawah Solok terletak di sebelah.

Lokasi tepatnya berada di Jl. Dr. Hamka, Kampai Tabu Karambia, Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27315. Anda bisa menggunakan google maps untuk menemukan alamat ini.

WISATA PAKET HEMAT

Kawasan wisata ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa masuk berdatangan silih berganti. Masuk kesini tidak perlu ada uang tunai, hanya saja Jika Anda membawa kendaraan dikenai biaya parkir senilai dua ribu rupiah.

MENIKMATI PEMANDANGAN

Sawah Solok menyajikan pemandangan alam pesawahaan yang hijau, memanjakan mata dengan pemandangan alam yang sejuk.

Sumber : traveltodayindonesia.com

Di kawasan ini, ada cafe yang menyediakan minuman dan makanan lokal. Anda perlu mencobanya sambil menikmati pemandangan, harganya kisaran 10.000, – sampai 20.000,-.

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari pelayan cafe, wisata ini punya Bapak Boris yang sudah berjalan selamat tiga tahun.

WISATA FONT SAWAH SOLOK

Untuk mendapatkan momen foto di tulisan SAWAH SOLOK, dari tempat agro wisata bisa berjalan sekitar sepuluh menit melewat pesawahan yang sudah di Semen.

Jadi Anda tidak terkena lumpur ketika ingin berswafoto di tempat tulisan tersebut. Lagi-lagi tempat wisata ini gratis. Informasi yang kami dapat dari warga, wisata ini baru berumur kurang lebih satu tahun.

Tulisan besar itu berada di tengah-tengah sawah, tidak ada kendaraan yang bisa lewat disana.

Menuju tempat tersebut hanya bisa berjalan kaki, sambil melihat para petani panen gabahnya.

Yuk kunjungi tempat ini, sebagai rekreasi keluarga dan bersama karib kerabat.

Leave a Comment.