Pertamina Enduro, Jagoannya Oli

WWW.SIRAJULFUADZIS.COM, – Berbicara terkait oli khususnya untuk traveling, tentu menjadi unsur penting bagi mesin motor Anda. Saat traveling menggunakan kendaraan motor, termasuk oli salah satu pendukung kenyamanan berpergian. Saya lebih memilih Enduro, jagoannya oli untuk kesehatan mesin kendaraan.

Logo Pertamina Enduro

Kenyamanan menggunakan oli ini sudah saya rasakan selama pemakaian, mesin kendaraan lebih terjaga. Pemilihan oli produk karya anak bangsa ini perlu dipromosikan sebagai jagoannya oli di Indonesia dalam berbagai kegiatan branding. Kecintaan terhadap produk dalam negeri, hal ini perlu dibudayakan oleh milenial.

Milenial kekinian bisa juga cek apa saja produk dari Pertamina Lubricants pada website www.pertaminalubricants.com, silahkan intip produk-produknya. Kita perlu mendukung produk dalam negeri.

Untuk itu Pertamina Lubricants selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari traveling Anda, kesibukan kerja, pergi traveling ke tempat wisata, pergi kumpul bersama sahabat, Enduro selalu setia menemani perjalanan.

Sebagai konsumen saya merasa diutungkan dengan hadirnya produk Enduro, ini terbukti dari banyaknya destinasi yang sudah saya lewatkan sepanjang perjalanan touring menggunakan motor Jogja-Jakarta. Semangat saat traveling, juga tidak teralu khawatir dengan mesin karena Enduro mengerti kebutuhan saya saat berkendara.

Konsentrasi adalah hal utama yang harus saya lakukan, selama berkendara di motor. Tangan saya fokus mengendalikan stang motor, karena sepanjang perjalanan banyak lubang-lubang yang tidak terlihat, membuat ban motor saya terhempas begitu kencang. Karena, benturan pada lubang yang besar bisa membuat tubuh dan motor oleng seketika.

Selain itu perhatikan juga oli motor Anda saat ini dan cek secara berkala untuk kesehatan mesin. Melakukan traveling adalah hal yang menyenangkan, apalagi bisa berpergian sesuai planning yang sudah direncakan dengan matang. Hal tersebut, merupakan segelintir pengalaman saya selama perjalanan dalam rangka jalan-jalan sekaligus magang di Kota Jakarta pada akhir tahun 2017 yag lalu.

Pengalaman menggunakan motor, traveling dari Yogyakarta menuju kota Jakarta tentu memiliki kesan tersendiri bagi saya, yaitu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Duduk diatas motor selama tujuh belas jam tentu hal yang membuat saya selalu berhati-hati, bagi pengendara motor yang ingin berpergian jauh sebaiknya service motor sebelum berpergian, pastikan jiwa dan raga dalam keadaan sehat, motor dalam keadaan sehat, menggunakan helm saat berkendara, harap bersabar dijalan.

Ingat keluarga menunggu dirumah dengan secangkir kopi untuk mendengar pengalamanmu travelingmu. Karena perjalanan saya yang jauh menggunakan motor berpotnesi punya resiko tinggi, saya selalu rutin mengganti oli. Sebelum montir bertanya, saya lebih duluan request agar oli yang dipakai tetap Enduro.

Foto: Sahabat Enduro ID

Ada tiga alasan kenapa saya masih tetap setia menggunakan Eduro oli untuk motor Astrea 800 dan SupraX 125 D yang merupakan dua motor kesayangan , yuk intip apa saja keunggulannya menurut saya.

Pertama, Akselerasi mesin terasa lancar. Saat mengoper gigi bisa terasa mulus dan tidak tersendat-sendat, hal ini juga berpengaruh kepada kenyamanan saat traveling jauh. Pada saat pengoperan gigi, oli bekerja menentukan berjalannya mesin. Untuk kesehatan motor, Enduro memang jagoannya oli.

Kedua, oli Enduro membuat suhu mesin stabil karena mesin tetap aman pada berbagai musim. Kestabilan mesin membuat para traveller yang touring menggunakan Enduro tidak perlu lagi merasa khawatir. Sebab kestabilan bagian dari keamanan mesin motor dalam waktu perjalanan jauh. Untuk mesin motor, Enduro memang jagoannya oli.

Ketiga, tahan untuk perjalan jauh. Saat saya perjalan jauh, selalu mengganti oli satu hari sebeleum traveling. Perubahan oli membuat mesin lebih kuat. Untuk traveling, Enduro memang jagoannya oli.

Oli Pertamina jawaban kebutuhan mesin Anda dan gaya hidup masa kini.

Leave a Comment.