Jogja Tetap Istimewa

WWW.SIRAJULFUADZIS.COM,–  Seluruh sudut Jogja memiliki berbagai kearifan tersendiri, mulai dari dunia pendidikan sampai seni. Ada satu hal positif yang saya salut dari Provinsi kecil ini, yaitu penduduknya tidak sibuk mengurus hidup orang lain. Berbeda dengan beberapa kota/kabupaten yang pernah saya singgahi di Indonesia.

Tugu Jogja

Selama berdomisili di Jogja, perlakuan demikian yang saya rasakan dan itu nyata. Tidak ada makhluk yang melakukan intervensi pertanyaan, sikap yang menikam kepada personal. Mungkin setiap orang punya kasus berbeda-beda ketika datang ke Jogja dan punya pengalaman yang berbeda juga. Bagi saya Jogja tetap Istimewa yang membentuk diri kita seperti apa yang kita mau, bukan seperti apa yang orang lain inginkan.

Mulai dari bagaimana gaya dan ekspresi sampai kreatifitas tanpa batas, Jogja telah melahirkan para insan kreatif karena semua orang tidak dipaksa berkarya nyata tapi berasal dari diri mereka sendiri.

Kebebasan terhadap suatu pilihan memang dihargai di wilayah ini, yang membuatku selalu rindu untuk kembali dan menetap disina. Jogja suatu saat kita akan bertemu lagi dengan segala kearifan lokalnya, Jogja memanggil ku!. @grandastonjogja

#kembalikeJogja#grandastonjogja#8thGAHYGiveaway

Leave a Comment.