Kata Mereka Tentang Sirajul Fuad Zis

WWW.SIRAJULFUADZIS.COM, –  Dalam kehidupan sehari-hari, tentu kita akan bersentuhan dengan orang banyak. Dalam hidup saya, berikut orang-orang yang pernah bersinggungan secara langsung.

Kesaksian dan pernyataan yang biasa kita kenal dengan sebutan testimoni berasal dari rekan-rekan, yang pernah melakukan interkasi dengan saya. Kesaksian tersebut muncul tanpa ada rekayasa sosial.

Testimoni yang sudah terkumpul saat ini dari para tokoh, aktifis, akademisi, dan masyarakat sipil. Meskipun saya bukan seorang tokoh politik, tokok publik dan tidak banyak dikenal oleh orang lain. Tapi saya punya kesenangan bisa berbagi dengan banyak orang.

Berikut testimoni dari rekan-rekan Sirajul Fuad Zis :

  1. Raj itu adalah lelaki muda yang memiliki semangat tinggi, lelaki muda yang memiliki jiwa sosial tinggi (Ainun Masnunah – Jawa Timur)
  2. Tiga tahun saya bersama fuad, saya merasakan bahwa dia adalah seorang pekerja keras, lihai melihat peluang.  Bahkan untuk hal-hal yang kami pun tidak mampu melihatnya dan optimis meskipun banyak yang berkata sinis (M.Irsyad – Bukittinggi)
  3. Raj adalah seorang insan yang komunikatif, humoris dan bijaksana (Vendra Irawan – Dharmasraya)
  4. Seorang yang senang menjalin relasi dan mencintai profesi Public Relations (Abdul Manaf – Pesisir Selatan)
  5. Rajita itu ANEH, banyak idenya sampai kita bingung. Selalu beri motivasi untuk belajar dan berkembang, selalu support orang-orang untuk bangkit kembali.  Tidak pernah ada kata cukup dan sudah dalam dirinya selalu memotivasi seluruh orang untuk bangkit dan berkembang. (Afri- Lombok)
  6. Menurutku fuad orangnya pintar cari peluang dan kesempatan di luar lingkungan kampus. Waktu yang lain belum gerak pun, fuad udah gerak duluan. Aku pikir fuad orangnya juga kompetitif, salah satunya waktu LPPM buka dana hibah penelitian. (Amal – Magelang)
  7. Saya kenal Fuad dari SMP, dia orangnya baik, supel, mudah bergaul dan dikenal sebagai seorang yang memiliki visi yang jauh ke depan. (Hafiz – Jakarta)
  8. Raj seorang pemuda yang ramah, memiliki ide-ide kreatif dan bisa menjadi contoh seorang generasi milenial yang mandiri (Armi Yunedi – Jakarta)
  9. Raj itu adalah sesorang yang ramah,  dan juga seorang motivator anak muda yang bisa membangkitkan anak muda untuk bisa menjadi orang yang kreatif (Hafiels – Jakarta)
  10. Bang Raj adalah seorang anak muda yang pintar, baik hati,  dan ramah. Dan Bang Raj juga seorang motivator muda yang bisa membangkitkan semangat anak anak millenial sekarang menjadi kreatif, dan bang Raj pun termasuk orang yang sangat sangat pintar. Semoga kedepannya bisa menjadi panutan buat para millenial. (Agung – Pesisir Selatan)
  11. Sebagai lelaki muda dari tanah Minang, Raj tidak mengherankan kalau dia berani bertualang. Semangat ingin tahu, juga suka belajar membuat nyaman diajak ngobrol. Semoga perjuangannya untuk mendapatkan beasiswa ke LN menjadi kenyataan.  Raj, penuh semangat, suka belajar sesuatu yang baru, mandiri. (Inung Minto- Jakarta)
  12. Mas Raj itu bagus komunikasi interpersonalnya dan punya percaya diri yang ga banyak orang miliki. (Afnan- Jawa Tengah)
  13. Sirajul Fuad Zis, sederhana apa adanya. Mudah bergaul dengan orang baru (memiliki jiwa sosialisai yang tinggi), berbakat jadi seorang Public Relations dan punya skill komunikasi yang bagus. (Purnomo- Palembang)
  14. Raj a person with nice personality, shaleh, smart, creative, young motivator and easy to understanding (Eka Suardi – Solok)
  15. Raj is Young Passionate, humble and cheerful person (Vhi- Papua)
  16. Mas Raj itu oragnya mudah akrab degan orang baru, Pertama kali saya ketemu di atas kereta dalam perjalanan ke Kakarta, disitu mas Raj supel banget buka obrolan, dan bisa langsung akrab dengan orang baru. Salut mas, lanjutkan kreasinya(Franklin – Manado)
  17. Selama kenal dan bareng-bareng sama Mas Raj orangnya asik, baik, humble dan yang paling aku suka itu Dewasa pastinya. Kalau dari segi skill sih komunikasinya bagus terutama di lobby negosiasi dan Kerjanya juga gercep.  (Yuli – Tasikmalaya)
  18. Bang Fuad itu baik, ramah, dan punya jiwa kepemimpinan. (Dhiyah – Solok)
  19. Goals oriented, alias semua yang mas Raj lakukan ada sesuatu yang ingin diraih. Dan itu bagus karena banyak orang yang sering gak ngerti sama apa yang mereka lakukan. Mudah bergaul, Ini gila sih. Mas raj banyak banget kenalannya. Ia juga suka berbagi,  Mas Raj juga suka share pengalaman dan ilmu ke aku dan teman-teman. Terakhir  perhatian (Arum- Yogyakarta)
  20. Raj orangnya baik, dermawan dan mau bekerja keras (Uty – Solok)
  21. Raj punya kemampuan interpersonal yang bagus. Caranya berkomunikasi membuat orang di sekitarnya menjadi senang. Dia cepat akrab dengan orang lain (Faruq  Arjuna Hendroy – Pariaman)
  22. Gokil (Imam – Medan)
  23. Memiliki Relationship yang luas, cakap dalam berkomunikasi, terbuka dalam menerima hal baru dan berjiwa petualang (M. Ichsan – Tasikmalaya)
  24. You are an individual who have capable of doing anything with high motivation as well as problem solver for people who want to share their mind with you (Wahyu Okta Saputra – Dharmasraya)
  25. Menurutku Fuad itu tipe orang yg bisa memanfaatkan kesempatan dan mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk sampai atau menggapai tujuannya (Aqyun – Yogyakarta)
  26. Sirajul Fuad Zis adalah seorang generasi muda yang mandiri, tangguh, ramah, mudah bergaul, banyak teman, suka menyambungkan silaturrahim, suka membantu, dermawan, inisiator dan motivator, penulis, memiliki jiwa entrepreneur, cinta keluarga, hormat dan santun pada orang tua, sayang pada adik-adik, kebanggan keluarga, semoga bisa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi milinial menuju generasi emas 2045 (Zainal Efendi – Pesisir Selatan)
  27. You are a sociable and self-assured person that i knew (Putri Hasanah- Pasaman Barat)
  28. fuad itu orang yang kreatif dan mudah bergaul (Mhd. Khalis – Batam)
  29. Raj meraih impian dan kesuksesan adalah hal pasti dalam hidupnya,  apapun halangan dan rintangan tak membuatnya surut apalagi takut.  Jadi, dia adalah salah satu lambang dari keberhasilan itu sendiri (Nur Azizah – Batusangkar)
  30. Fuad kamu teman yang diam-diam tapi mematikan, kenapa demikian?.  Diam-diam kamu nulis buku, diam-diam  kamu  sering jalan kemana-mana, diam-diam udah lulus (Ahda Syamila- Jawa Tengah)
  31. Pekerja keras (Ike- Jawa Timur)
  32. Raj mantap sudah broo (Pace Celo- Papua)
  33. kamu itu Mampu Menganalisa dan Memprediksi Program Jangka Panjang (Rizaqi -Bontang)
  34. Baik & supel (Muhammad  Ichsan Jufri- Makassar)
  35. Raj seseorang yang memiliki keinginan kuat dan rasa ingin tahu besar untuk mengeksplore segala hal dalam kehidupan sosial. Sukses selalu (Arfan- Padang)
  36. Fuad itu sosok teman yang supel, pandai bergaul, pandai mencari link, sehingga mudah bertemu orang-orang keren (Mely – Lombok)
  37. Gigih,  percaya diri dan berjiwa petualang, itulah bujang Minang tanah nagari Pesisir Selatan. Sirajul Fuad Zis, pemuda Minangkabau yang patut untuk dijadikan contoh bagi kaum milenial (Laras – Agam)
  38. Raj seseorang yang enerjik dengan rasa ingin tahu yang besar. Sukses selalu (Dicky- Bogor)
  39. Raj itu orangnya aktif, gak bisa diem & suka nolong orang (Sari, Jakarta)
  40. Raj itu anak muda yang punya kemauan kuat untuk maju, pandai menangkap peluang dan mudah menyesuaikan diri, potensi yang mumpuni untuk maju dan Berjaya (Ikhsan Tualeka, Ambon)
  41. Kalau gue baca,  Raj meng inspiratif, bahkan gue juga tertarik. Ngena banget sama branding loe, diksinya pun simple (Ilyas, Serang)
  42. Pribadi yang low profil, humoris dan pendengar yang baik. Nyaman saat bersamanya dan rindu saat berpisah dengannya. Ada potensi menjadi orang besar pada dirinya (Zia, Mesir)
  43. Pertama kali liat fuad langsung membatin. “Wah nih anak gelagatnya songong nih”. Ternyata satu kampus di Jogja. Dan pas udah kenal “anaknya baik ternyata” kalau nyebelin atau ngeselin mah udah jelas, tapi tetap saja fuad adalah teman yg baik (bener-benar baik ini loh ya). Seneng bisa kenal dan temenan ama anaknya. Dan ternyata dia gak sombong sama sekali. Sok2an aja terkadang (Ipit, Yogyakarta)
  44. Sirajul Fuad, Panggil saja dia Raj. Rajita juga boleh deh. Ga ada kata lain selain kata-kata positif dan optimis yang keluar dari lisannya. Masa lalu dan pengalaman dijadikan pelajaran dan bekal untuk menyambut masa depan yg lebih baik. Orangnya kelewat pede, tapi dia mampu buktikan kalo pede ga cuma gaya, tapi aksi nyata!. Darah minangnya mengalirkan persahabatan tanpa pandang bulu, suku apalagi kubu pilpres. Jiwa mudanya membuat langkahnya terasa ringan untuk menjelajah ke segala pelosok negeri. Terus berkarya, Raj! (Ica, Sukabumi)
  45. Sirajull Fuad Zis seorang lelaki yang berasal dari Padang, Sumatera Barat nan jauh dimato. Lelaki penuh dengan gairah dan tantangan ini tidak pernah lupa tentang kewajibannya sebagai seorang anak belajar menimba ilmu, berkawan dengan banyak orang adalah keahliannya. keep smile (Hanif, Solo)
  46. Raj seorang pemuda yang kalem dan ga banyak bicara. Tetapi cepat dalam melakukan aktifitas, santai tapi pasti (Tyo Ardhaleva, Calon Advokat dari Sumedang)
  47. Fuad cukup supel, berwibawa  dan disegani  oleh kawan-kawan dan lingkungannya baik yang junior dan maupun yang lebih senior (Nurzirwan Jazir, Jakarta)
  48. best friend I’ve ever had (Listya, Yogyakarta)
  49. Mas Raj ini orangnya aktif banget (Alfa Firod, Jakarta)
  50. Rajita orangnya ulet dan pekerja keras (Jack, Lamongan)
  51. Fuad mudah bergaul dan mudah dekat dengan semua orang, bagi saya fuad memiliki banyak kenalan dengan orang-orang hebat, fuad suka berbagi inspirasi dengan banyak orang. Orang nya enjoy dan tak neko-neko (Firmansyah-Solok Selatan)
  52. Fuad alias Raj. Belum begitu lama mengenal fuad, tapi dari waktu yang belum lama itu saya sudah cukup bisa menilai bahwa fuad anak yang sangat baik, super pekerja keras, gigih, rajin, punya cita-cita dan mimpi-mimpi yang besar, sayang keluarga, kritis, tulus dan ikhlas, dan supel dalam pergaulan. Pemikiran-pemikirannya sering out of the box, dan enak diajak diskusi. Fuad, kakak doakan semoga fuad selalu jadi pribadi yang seperti sekarang, semoga semua mimpi dan cita-cita fuad diijabah Allah, dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. I know you deserve it. Keep humble! (Nurullita Mutia Andina-Padang)
  53. Genap setahun kenal sama Si Raj “fufu”. So far so good, itu yang bisa saya gambarkan untuk seorang Raj. Partner Discuss yang asyik, wawasannya luas, banyak ide, penerima kritik sekaligus pendengar yang baik (Ika Putri, Solo).
  54. Sirajul Fuad Zis atau yang akrab saya sapa Fuad merupakan sosok yang supel, humble dan pintar. Ia memiliki kepercayaan diri yang terlihat saat berbicara dan berhadapan dengan orang lain. Berteman dengan Fuad memberikan banyak hal positif bagi saya pribadi. Selain pengetahuannya yang luas, saya banyak belajar bagaimana bersikap dalam berbagai situasi, menjalin hubungan baik dengan orang lain. Dan bagaimana merefleksikan diri secara positif di hadapan orang yang dikenal. Energi dan semangatnya dalam keseharian membuat apa yang dikerjakan Fuad selalu lebih baik dan tampak mencolok. Semoga Fuad selalu menjadi sosok yang menyenangkan, rendah hati dan sukses ke depannya. (Ade Faulina- Padang)
  55. Sirajul Fuad adalah seorang teman yang mudah bergaul dan sosialnya bagus. Saya biasa manggil dia bro, pertemuan kita memang singkat di kota daeng, tapi saya belajar banyak hal tentang bagaimana membuka obrolan ketika bertemu dengan orang baru, lebih penting yang sedikit bisa saya simpul kan tentang bro Siraj orangnya pinter memanfaat peluang, terutama dalam bersosial. Sukses terus mas bro. (Andi Wibowo-Bali)

Leave a Comment.