Liburan ke Bromo Seru Banget

WWW.SIRAJULFUADZIS.COM, Malang – Wisata merupakan hal yang menarik, terlebih dilakukan saat waktu liburan.

Bromo mungkin salah satu destinasi wisata yang Anda idam-idamkan. Dengan keindahan alam yang begitu natural, dapat memanjakan mata dan hati Anda.

Takjub

Manusia yang datang kesana akan mengeluarkan kalimat-kalimat takjub dari mulutnya. Ciptaan yang Maha Kuasa, gunung tersebut dilukis dengan keindahan dan cinta.

Persiapan Ke Bromo

Jika Anda memang ada rencana ke Bromo, coba rencanakan dengan baik dengan membuat planning, budgheting, dan ketepatan waktu. Siapkan keperluan yang membantu Anda saat perjalanan seperti Jaket tebal, sarung tangan, masker, syal dan alat pendakian lainnya.

Sebab cuaca di Bromo sangat dingin, jaket satu lapis pun kurang menghangatkan badan. Bawalah dua atau tiga jaket cukup untuk melindungi tubuh dari dingginnya Bromo.

Berangkat Dari Malang

Kami menyarankan agar memilih perjalanan dimulai dari Kota Malang, dengan pertimbangan lebih dekat transportasi publik. Dalam jarak tempuh tiga jam kurang lebih pada malam hari sekitar jam 23: 30, pagi nya sudah sekitar jam 03:00 dapat menikmat sunrise di Bromo.

Perjalanan ke Bromo Anda bisa memilih paket open trip, harga lebih bersahabat dibandingkan pergi dengan paket private. Selain itu, Anda dapat menambah teman yang punya tujuan wisata sama.

Memilih Jasa Travel

Kemudian pilihlah agen berdasarkan pengamatan yang Anda lakukan via internet. Saat ke Bromo, kami lebih memilih menggunakan kayanatour. Agen wisata Bromo ini bertangung jawab, pelayanan ramah dan cocok untuk perjalanan Anda.

Dalam pelayanannya, mereka menawarkan lima titik destinasi wisata, yakni Bromo Sunrise, Kawah Bromo, Kawah Batok, Savana, Bukit Teletubis. Setiap paket tentinya berbeda-beda, bisa nego dengan pihak travel.

Karena tidak semua agen bisa membawa Anda menuju rute tersebut. Kami dibimbing oleh pak Tofa, seorang pembimbing wisata yang bijak.

Ia menjelaskan sejarah Bromo dan tak sungkan menjawab pertanyaan-pertanyaan wisatawan.

Jalan menuju Bromo, bisa dibilang ekstrim dan berbahaya jika menggunakan motor. Motor besar seharga ratusan juta pun kami lihat mogok, apalagi motor biasa dan tidak sehat mesinnya.

Sementara itu pemandangan kanan dan kiri, Anda bisa menikmati jurang yang ditanami kentang oleh penduduk sekitar. Tidak sia-sia perjalanan kami ke Bromo, hari cerah, pelayanan hebat dan keadaan tubuh yang mendukung.

Prinsip kami “Anda kerja kami libur, Anda libur kami liburan”.

Para pencari dolar, yuk liburan ke Bromo.

Leave a Comment.