Membangun Relasi lewat Traveling

SIRAJULFUADZIS.COM-Kemaren saya bertemu dengan senior sewaktu sekolah di pameran International. Kami bercerita tentang relasi yang pernah Ia bangun di Mesir. Saat menjadi mahasiswa disana, Ia pernah menjadi tour guide seorang Ibu pengusaha yang berasal dari Jakarta. 

Ibu tersebut puas dengan pelayanan yang telah diberikan oleh senior saya, sewaktu meninggalkan mesir ibu tersebut menangis ketika hendak berpisah di Bandara.

Setiap saat, senior saya ditanyakan kapan selesai kuliahnya?, tetap gigih ibu tersebut ingin senior saya bekerja untuk perusahannya. Senior saya pun selesai menuntaskan kuliahnya.

Ia minta doa orangtua untuk bisa bekerja dengan pengusaha tersebut. Hal serupa juga pernah saya temui dalam sejarah perjalanan saya, dan ini sangat menarik, tetapi saya lebih memilih tawaran demikian sebagai mitra.

Benar saja, pelayanan dan citra diri itu memang luar biasa, maka tak boleh kita remehkan nama baik. Traveling telah menemukan Ibu tersebut dengan senior saya, karena suasana traveling dapat meningkatkan endorfin dan semangat untuk berjuang menggapai mimpi.

Leave a Comment.