Rasa Saling Menyayangi

WWW.SIRAJULFUADZIS.COM,- Bagi sebagian orang ada, yang tidak membutuhkan pasangan hidup yang tidak resmi (pacaran) sedangkan sebagian yang lain mereka berusaha mencari pasangan yang cocok untuk hidup bersama dan saling mengisi rasa. Setiap orang punya cara berbeda dalam menjalani hubungan, ada yang ingin pacaran hanya karena status, tidak ingin di bully, untuk bermain-main, dan ada juga yang ingin saling mengisi dengan serius.

Setidaknya banyak landasan kenapa orang harus berpasangan sesuai perspektif mereka, ada diantara mereka juga menjalani hubungan lama tanpa saling menyayangi. Tapi keadaan berkata lain, hanya untuk berpaling dari orang yang telah pernah meninggalkannya. Sungguh malang jika memang ada kisah cinta yang ternoda seperti itu.

Apakah diantara hubungan muda mudi saat ini ada yang benar-benar saling menyangi satu sama lain? Atau mereka hanya butuh sensasi asas balas dendam kepada pada mantan kekasih hati. Rasa saling menyayangi itu memang susah tumbuh, jika masih ada hiasan-hiasan kegamangan ketika susah percaya satu sama lain.

Justru hakikat manusia menjalin hubungan adalah rasa saling menyayangi pasangan. Jika bukan demikian, berarti kita sedang menjalani kebohongan-kebohongan yang nyata.  

Leave a Comment.